Follow Us

BlackBerry: Tidak Perlu Lagi Antre Buat Daftar BBM iPhone & Android

Hendra Saputra - Senin, 28 Oktober 2013 | 12:02
BlackBerry: Tidak Perlu Lagi Antre Buat Daftar BBM iPhone & Android

Antrean buat mendaftar BBM di iPhone maupun perangkat Android sudah diberhentikan oleh BlackBerry.

Hal ini diketahui lewat email yang dikirimkan oleh perusahaan asal Kanada tersebut kepada para user terdaftar, menurut berita yang kami lansir dari AppAdvice.

In an email to existing and prospective users of its popular Messenger service, BlackBerry has announced that the BBM wait list is no more. “Theres no more line-up for BBM!” the company confirms. “Open up BBM, and get the conversations started.”

Sebelumnya kamu harus menunggu beberapa saat buat menggunakan BBM jika kamu belum mendaftar di dalam situs BBM. Beberapa pengguna sendiri mengeluhkan waktu mengantre yang cukup lama buat layanan tersebut.

Aturan untuk mengantre sendiri diberlakukan BlackBerry supaya gangguan yang terjadi terhadap server mereka di masa lalu tidak terjadi lagi.

Baca juga: BBM Hadir Dengan Perbaikan Masalah Font di iOS 7.0.3

Kamu bisa mengetahui impresi kami soal BBM dengan mengakses artikel Sekilas Tentang BBM for iOS, dan bila kamu ingin mengunduh BBM buat iPhone, kamu bisa mengakses artikel BlackBerry Mengumumkan BBM Untuk iPhone Meluncur Hari Ini

[source site_name = “AppAdvice” site_url = “http://appadvice.com/appnn/2013/10/no-more-waiting-blackberry-opens-bbm-signups-to-everyone-on-ios-and-android”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest