Follow Us

Apple Benar-Benar Sedang Membangun UFO di Areal Apple Campus 2

Hendra Saputra - Senin, 28 Oktober 2013 | 18:04
Apple Benar-Benar Sedang Membangun UFO di Areal Apple Campus 2

Dengan Apple Campus 2, Apple berhasil membuat mata dunia terbelalak dengan model arsitektur yang mereka anut. Gedung ini disebut-sebut sebagai UFO oleh sebagian orang.

Tapi ternyata kejutan tidak hanya sampai di situ. Menurut perencanaan yang ada di situs dewan kota Cupertino, Apple ternyata sedang menyiapkan sebuah auditorium buat menggelar ragam event mereka di masa depan, dengan model arsitektur yang menawan.

Biarkan foto ini yang menjelaskannya kepadamu:

Tunggu dulu, jika kamu berpikir itu adalah auditoriumnya, kamu salah. Itu hanya pintu masuknya. Seperti Apple Store 5th Avenue di New York, lokasi utamanya berada di bawah tanah.

Menurut berita yang kami lansir dari Apple Gazette, auditorium ini mampu menampung hingga 1.000 orang di dalamnya. Pengunjung sendiri akan mencapai auditorium utama dengan memasuki lobby besar – ya, lobby itu adalah gambar di atas – dengan bagian atas terbuat dari bahan metal besar, dengan tembok melingkar yang seluruhnya terbuat dari kaca. Jika dilihat lebih seksama, pintu masuk auditorium itu layakanya sebuah piring terbang.

Auditorium ini sendiri juga akan memiliki tangga melingkar mirip dengan yang ada di Apple Store 5th Avenue.

Sebelumnya, dewan kota Cupertino sudah memberikan persetujuan terkait pembangunan Apple Campus 2. Apple sendiri menargetkan gedung ini selesai tahun 2016 mendatang.

[source site_name = “Apple Gazette” site_url = “http://www.applegazette.com/apple-inc/apples-new-keynote-auditorium-looks-like-a-hovering-flying-saucer/attachment/applecampus2-keynote-auditorium-distance/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest