Follow Us

Logitech Merilis 4 Produk Baru Dalam Rangka Menyambut iPad Air

Hendra Saputra - Senin, 28 Oktober 2013 | 22:32
Logitech Merilis 4 Produk Baru Dalam Rangka Menyambut iPad Air

Menyambut rilisnya iPad Air tanggal 1 November 2013, Logitech mengumumkan kehadiran 4 buah aksesoris buat perangkat terbaru Apple tersebut.

Ke–4 produk itu antara lain; Logitech FabricSkin Keyboard Folio, Logitech Ultrathin Keyboard Cover, Logitech Ultrathin Keyboard Folio dan Logitech Folio Protective Case. Mereka hadir untuk melindungi perangkatmu dari benturan maupun goresan, sekaligus juga mempermudah proses menggunakan iPad.

Baca juga: Apple Meluncurkan iPad Air: Desain Baru, Apple A7 dan Kamera Mutakhir

Semua perangkat ini hadir dengan sifat yang identik dengan iPad Air; ringan dan tipis. Sebut saja Logitech Folio Protective Case yang hadir dengan berat hanya 261 gram dan berukuran hanya 14 mm. Sebagai sebuah case, ia memenuhi kualifikasi untuk disebut sebagai sebuah case iPad yang tipis.

Lalu ada pula Logitech FabricSkin Keyboard Folio dan Logitech Ultrathin Keyboard Folio. Aksesoris case + keyboard ini hadir dengan bobot 425 gram dan tebal 18 mm. Mendukung ukuran tuts keyboard full size, Logitech menjaga kenyamanan para pengguna sekaligus menjaga keindahan perangkat dengan merilis aksesoris ini.

Dan yang terakhir, Logitech Ultrathin Keyboard Cover. Ia merupakan sebuah keyboard dengan berat 330 gram dan tebal 7.3 mm. Keyboard ini bisa jadi pilihan buat kamu yang gemar blogging lewat iPad. Berbicara soal blogging di iPad, Kuswanto pernah membagikan pengalamannya mengenai aktivitas tersebut.

Baca: Menulis Blog Hanya Menggunakan iPad.

Ke–4 aksesoris ini bisa langsung jadi pilihan buat kamu yang sudah berencana memboyong iPad Air di negara tetangga. Jika berminat, berikut ini daftar harganya:

  • Logitech FabricSkin Keyboard Folio – $149.99
  • Logitech Ultrathin Keyboard Cover – $ 99.99
  • Logitech Ultrathin Keyboard Folio – $ 99.99
  • Logitech Folio Protective Case – $ 49.99
Saya adalah tipikal orang yang agak selektif dengan case, baik itu buat iPhone ataupun iPad. Saya beranggapan jika sebuah case terlalu tebal, buat apa digunakan? Bukankah sebuah case itu harusnya tetap bisa menjaga keindahan perangkat sekaligus mengamankannya? Jika menggunakan case terlampau tebal, untuk apa kamu beli iPad, atau iPhone?

Untuk sementara ke–4 perangkat ini belum tersedia di Indonesia. Dan jika kamu berminat membelinya dari situs Logitech di Amerika, kamu bisa akses tautan ini. Perlu diingat, case ini hanya untuk iPad Air, tidak untuk iPad 4th Gen, 3rd Gen, iPad 2 bahkan iPad 1st Gen.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest