Follow Us

Suplai iPad Air Diketahui Cukup Banyak Saat Penjualan Perdananya Nanti

Hendra Saputra - Selasa, 29 Oktober 2013 | 16:17
Suplai iPad Air Diketahui Cukup Banyak Saat Penjualan Perdananya Nanti

Kabar baik buat para pembaca MakeMac yang sudah siap memboyong iPad Air di negara tetangga dalam waktu dekat. Menurut berita yang kami kutip dari MacRumors, Apple mengindikasikan stok yang cukup banyak untuk perangkat dengan bobot 453 gram ini dengan memberlakukan sistem In-Store Pickup pada tanggal 1 November 2013 mendatang.

Though Apple has elected not to accept pre-orders for the iPad Air, it appears that supplies of the tablet are plentiful, with no significant shortages expected.

Dengan pemberlakuan fitur ini, Apple tampaknya percaya diri dengan jumlah stok iPad Air yang mereka miliki.

Baca juga: Petunjuk Membeli iPhone 5s dan iPhone 5c di Singapura

iPad Air sendiri pertama kali diperkenalkan saat iPad event tanggal 22 Oktober kemarin, bersamaan dengan peluncuran OS X Mavericks, iLife dan iWork yang baru, iPad mini Retina dan MacBook Pro Retina dengan prosesor baru. Hadir dengan bobot yang ringan dan ukuran tipis, iPad Air merupakan tablet pertama yang mengimplementasikan arsitektur 64-bit pada prosesornya.

Meski begitu, status stok iPad mini Retina sepertinya tidak sebanyak iPad Air. Pasalnya, sang CEO Apple sendiri, Tim Cook, tidak yakin dengan jumlah iPad mini Retina yang mereka miliki, dengan minat para pengguna terhadap perangkat tersebut.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2013/10/28/ipad-air-supplies-expected-to-be-plentiful-at-launch-with-in-store-pickup-available/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest