Follow Us

Satu Minggu Berlalu, BBM iPhone dan Android Mendapat 20 Juta Unduhan

Hendra Saputra - Selasa, 29 Oktober 2013 | 23:11
Satu Minggu Berlalu, BBM iPhone dan Android Mendapat 20 Juta Unduhan

Ternyata masih cukup banyak orang yang menggandrungi BBM, baik itu pengguna iOS maupun Android. Berdasarkan informasi terbaru yang dipublikasikan oleh EVP of BBM, Andrew Bocking, dalam rilis persnya (via CrackBerry), layanan berkirim pesan itu sudah mendapatkan 20 juta unduhan hingga hari ini.

Meski angka 20 juta bukanlah angka yang sedikit, namun Bocking menuturkan bahwa yang terpenting bukanlah berapa jumlah unduhan yang mereka dapat, tapi bagaimana para pengguna tersebut beraktivitas dengan layanan tersebut.

“It is great to see so many people downloading BBM, but the true measurement for us is engagement – the connections being made and the conversations in which our BBM community engages. The power of BBM has always been the active, real conversations and interaction that our customers enjoy,” said Andrew Bocking, Executive Vice President of BBM at BlackBerry. “From here on out, we will focus on active users of BBM and will no longer focus on simple download numbers."

Dengan 20 juta tambahan pengguna dari platform iOS dan Android, ini berarti BlackBerry sudah mengantongi total 80 juta BBM jika diakumulasikan dengan jumlah pengguna di platform BB OS atau BlackBerry.

Baca juga: Tidak Perlu Lagi Antre Buat Daftar BBM iPhone & Android

Beberapa waktu yang lalu sendiri pasca 8 jam rilis kembalinya aplikasi tersebut di App Store dan Google Play, BlackBerry sendiri mengumumkan mereka telah mendapatkan 5 juta pengguna.

Bravo!

[source site_name = “CrackBerry” site_url = “http://crackberry.com/bbm-adds-over-20-million-active-users-first-week”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest