Follow Us

Bocoran Tweetbot 3.1: Kembalinya Fitur-Fitur Yang Sempat Hilang

Hendra Saputra - Sabtu, 02 November 2013 | 15:30
Bocoran Tweetbot 3.1: Kembalinya Fitur-Fitur Yang Sempat Hilang

Tapbots baru saja merilis Tweetbot 3 buat iPhone beberapa waktu lalu. Seakan tidak ingin terlalu lama terlena dengan keberhasilan mereka menaklukan App Store, Tapbots ternyata sudah menyiapkan versi berikutnya dari Tweetbot 3.

Menurut berita yang kami kutip dari 9to5mac, Tweetbot 3.1 nantinya akan hadir dengan fitur yang sempat menghilang di Tweetbot 3, yakni: melihat timeline dari list yang sudah kamu buat, swipe to reply, favorite dan RT.

Belum diketahui kapan Tweetbot 3.1 ini akan tersedia namun, mengetahui fitur-fitur favorit kita akan segera kembali di versi tersebut, rasanya pemutakhiran Tweetbot berikutnya akan jadi sesuatu yang sangat dinantikan.

Sang pengembang sendiri sudah merencanakan hadirnya fitur tema malam (nighttime theme), desain ulang Tweetbot for iPad, dan gesture usap yang baru di masa depan. Kita tunggu saja.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2013/11/01/heres-a-look-at-tweetbot-3-1-coming-soon-w-swipe-to-replyfavrt-lists-as-timelines/”][/source]

Source : MakeMac.com

Editor : MakeMac

Latest