Follow Us

Boneka Chucky Hadir di iOS Sebagai Game Yang Akan Menerrormu!

Hendra Saputra - Senin, 04 November 2013 | 17:34
Boneka Chucky Hadir di iOS Sebagai Game Yang Akan Menerrormu!

Okay, meski halloween sudah lewat – dan kami telah merangkumkan game-game seram buat kamu –, tapi ternyata kami belum puas. Kali ini kami akan memberitakan Chucky, boneka kejam yang… okay, menyebalkan. Tunggu, apakah saya baru saja bilang Chucky?

Dalam game mobile pertamanya ini Chucky kembali lagi untuk menerror para pengguna iOS. Mengusung tema permainan endless runner, dan berjudul Chucky: Slash & Dash, kita harus berlari di pabrik di mana Chucky dibuat dan membunuh sebanyak mungkin musuh di depan kita.

Dalam game ini kamu bisa menggunakan ragam barang untuk membunuh musuh-musuhmu. Sebut saja pisau, gunting, parang, dan kapak, musuh-musuhmu akan tidak berdaya jika bertemu denganmu. Kamu juga bisa meningkatkan kekuatan senjatamu untuk meningkatkan efeknya.

Kamu juga bisa meningkatkan tenaga Chucky dengan mengumpulkan baterai yang bisa kamu temukan di sepanjang jalan.

  • RAMPAGE THROUGH THE GOOD GUYS DOLL FACTORY: Unleash your own brand of murderous mayhem in the very place where everyone’s favorite killer doll was created on an assembly line from a mass of melted plastic.
  • BUTCHER ENEMIES WITH SPECIAL MOVES: Become an unrelenting killer and slay anyone in your path. Unlock new kill moves, such as the flying corkscrew.
  • SLAUGHTER WITH SHARP BLADES: Upgrade your collection of edged weapons, such as knives, scissors, cleavers, and hatchets. Upgrades increase the experience points per kill or the attack speed for each weapon.
  • POWER UP WITH BATTERIES: Batteries can also be spent to improve power-ups (battery magnet, auto run, and more), and buy boosts (extra lives or long starts).
Dan berikut ini trailer game tersebut:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Tunggu apa lagi? Langsung saja akses tautan di bawah ini buat mengunduh Chucky: Slash & Dash. Tersedia buat iPhone, iPad dan iPod touch.

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest