Follow Us

Sekarang, Asphalt 8 Bisa Kamu Download Secara Gratis

Hendra Saputra - Rabu, 06 November 2013 | 12:57
Sekarang, Asphalt 8 Bisa Kamu Download Secara Gratis

Asphalt 8 sejatinya dijual dengan harga Rp 9.500,00 di App Store regional Indonesia. Namun kini, hadir bersamaan dengan update baru Asphalt 8, game balapan tersebut hadir sebagai game gratis. Perlu diingat, tidak untuk sementara, tapi seterusnya. Kamu senang?

Baca juga: Game iOS dan OS X Yang Wajib Dimainkan: Oktober 2013

Jangan berlebihan senangnya. Meski Asphalt 8 sekarang gratis buat diunduh di App Store, namun sebenarnya ia tidaklah gratis sepenuhnya. Layaknya Real Racing 3, Asphalt 8 kini mengusung konsep freemium. Bagi kamu yang belum tahu apa itu freemium, konsep tersebut memungkinkanmu download game atau app secara gratis, tapi kamu harus membayar lagi buat mendapat fitur-fitur lain di dalamnya.

Gratisnya adalah kabar baik, freemium? Okay, ini berarti mungkin saja kamu tidak bisa beli mobil yang harus kamu gunakan buat balapan, dengan mata uang di game.

Game balap ini sendiri tidak hanya menghadirkan freemium saja, tapi juga fitur-fitur dan konten lainnya. Apa saja hal tersebut? Ikuti urutannya di bawah ini.

  • Mobil-mobil baru, salah satunya, Clio Renault Sport (Clio R.S.)
  • Menangkan credits, upgrade dan mobil-mobil eksklusif di kejuaraan Asphalt
  • 7 track reverse baru
  • Lihat rating pesaingmu setiap seusai balapan
  • Nikmati Tuning Kit, Nitro dan Double Credits di versi baru Asphalt
  • Atur posisi kontrol navigasi semaumu
Artikel Lainnya:

Segera menuju ke App Store dan cari Asphalt 8 buat kamu yang belum memilikinya. Bila sudah, segera akses App Store > Updates untuk memutakhirkan Asphalt 8 milikmu ke versi 1.1.0 ini.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest