Follow Us

BookBook Travel Journal, Aksesoris Serbaguna Buat iPad Air Kamu

Hendra Saputra - Rabu, 06 November 2013 | 17:25
BookBook Travel Journal, Aksesoris Serbaguna Buat iPad Air Kamu

Kami di MakeMac suka dengan aksesoris keren, termasuk produk keluaran BookBook ini yang diciptakan khusus untuk iPad Air ini, BookBook Travel Journal.

Mirip koper. Ya, itu kesan pertama saya saat melihat benda ini. BookBook Travel Journal, sesuai dengan namanya, cocok sekali untuk digunakan bagi kamu yang sudah memiliki iPad Air dan sering bepergian. Kamu tidak hanya bisa menyematkan iPad Air ke dalamnya, tapi juga benda-benda lain seperti charger, kabel, hingga headphone.

Tenang, tidak hanya iPad Air saja yang bisa kamu masukkan ke dalam BookBook Travel Journal. Bila kamu memiliki iPad mini atau sudah berencana buat membeli iPad mini Retina, kamu juga bisa menyematkannya ke dalam aksesoris ini. Dan apabila perangkatmu menggunakan Smart Cover atau Smart Case, perangkatmu tetap bisa masuk.

Andre Green, creative director di Twelve South mengungkapkan demikian:

BookBook Travel Journal keeps everything neatly organized and ready to go without the bulkiness of the old-school computer bag. So next time you travel, all you need is a good book.

Berapa harganya? $100 saja. Cukup wajar buat sebuah aksesoris premium ini.

Apabila kamu berminat untuk memilikinya, langsung akses situs TwelveSouth.com untuk memboyongnya. Baca juga artikel tentang stand iPad cantik keluaran TwelveSouth yang berjudul BookArc for iPad Adalah Stand Yang Cantik Sekaligus Fungsional.

[source site_name = “TwelveSouth” site_url = “http://www.twelvesouth.com/products/traveljournal/gallery/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest