Follow Us

Knock: Buka Mac-mu Dengan Ketukan

Burhanudin Yusuf - Jumat, 08 November 2013 | 09:41
Knock: Buka Mac-mu Dengan Ketukan

Jika sekarang iPhone 5S di lengkapi dengan fitur Fingerprint untuk meng-unlock iPhone-mu, maka sekarang ada aplikasi dari Knock untuk unlock Mac-mu dengan ketukan. Dengan ketukan? Ya, cukup dengan ketukan.

Jika ingin lebih jelas silahkan simak video yang satu ini

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Knock ini bekerja menggunakan Bluetooth Low Energy yang tidak akan menguras baterai iPhone kalian, jadi walaupun Knock dijalankan seharian baterai akan tetap awet. Atau jika kalian masih ragu menjalankannya seharian, Knock ini tetap bisa kalian gunakan walaupun Knock tidak berjalan di background.

Cara menggunakan Knock sangatlah mudah, download terlebih dulu aplikasi Knock di iPhone melalui App Store dan install Knock untuk Mac melalui websitenya. Kemudian buka aplikasi Knock di Mac dan iPhone, sambungkan antara Knock di iPhone dan Mac. Setelah beres melakukan pairing dan Mac kalian terkunci, ambil iPhone kalian dan ketukkan jari 2 kali seperti mengetuk ke pintu tapi untuk knok mengetuknya ke layar iPhone. Maka dengan ajaib, Mac akan terbuka tanpa perlu mengetikan password.

Karena Knock memakai Bluetooth, tidak diperlukan dalam jaringan yang sama, Knock akan mendeteksi jarak iPhone terhadap Mac kamu selama masih dalam jangkauan Bluetooth.

Knock memberikan cara baru membuka Mac yang menyenangkan dan terlihat keren. Aplikasi yang cocok sekali dipamerkan kepada teman-temanmu, bahwa betapa ajaibnya iPhone dan Mac.

Download Knock – unlock your Mac without a password using your iPhone and Apple Watch · Harga: 89000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest