Follow Us

Star Wars: Tiny Death Star Rilis Sebagai Game Gratis iPhone dan iPad

Hendra Saputra - Kamis, 07 November 2013 | 13:56
Star Wars: Tiny Death Star Rilis Sebagai Game Gratis iPhone dan iPad

Intergalactic war is expensive, and space stations are, too. Do you have any idea how much it costs to build one the size of a moon?

Bitizens, game ciamik yang beberapa waktu lalu kami beritakan, Star Wars: Tiny Death Star, sudah tersedia di App Store regional US secara resmi. Buat kamu pemegang akun regional terkait, unduh sekarang juga karena aplikasi ini gratis.

Game ini hadir dengan genre simulasi, agak mirip dengan Tiny Tower, tapi bukan disitu hal menariknya. Dalam Star Wars: Tiny Death Star, kamu harus mencari cara untuk mendanai pembangunan Death Star, buat menghancurkan komplotan pemberontak galaksi. Lalu dari mana kamu bisa dapat dana tersebut? Cari investor? Tidak. Tidak sama sekali. Death Star, planet buatan Darth Vader dan Emperror Palpatine ini, harus kamu ubah menjadi pusat perbelanjaan. Hmm, mungkin mall.

Mulai penasaran?

With that hard-earned money, fund the Empire’s evil schemes to defeat the Rebels and conquer the galaxy once and for all!

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini video dari game yang dibesut oleh Disney, LucasArts dan NimbleBits (pengembang game Tiny Tower, Pocket Planes dan Pocket Trains):

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Saya tidak akan merasa heran jika ternyata kamu menganggap Star Wars: Tiny Death Star ini mirip Tiny Tower. NimbleBits ada di belakang pengembangan game ini. Namun jujur saja, di sanalah letak menariknya game ini. Paradigma penikmat Star Wars mengenai Death Star itu sangatlah jelek; sumber kejahatan, kelam, suram dan lainnya. Dengan hadirnya Star Wars: Tiny Death Star, citra dari tempat tersebut sepertinya ingin diubah sedemikian rupa. Menarik sekali.

Game sejenis lainnya: Bangun Toko Mainan Kamu Sendiri Dengan Game Toys“R”Us Towers

Segera unduh buat iPhone dan iPad kamu lewat tautan di bawah ini.

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest