Follow Us

ToothInvaders: Game Lucu Buat Orang Yang Malas Sikat Gigi

Hendra Saputra - Kamis, 07 November 2013 | 15:09
ToothInvaders: Game Lucu Buat Orang Yang Malas Sikat Gigi

Saya senang dengan game yang bersifat edukasi, dan Luminov, baru saja meluncurkan game seperti itu. Bertajuk ToothInvaders, game ini merupakan hasil kerjasama mereka dengan brand sikat dan pasta gigi ternama Formula.

Sesuai dengan judul gamenya, area bermain di game ToothInvaders adalah gigi kita. Kita harus mengusir setiap kuman yang muncul dengan melakukan swipe. Tidak banyak waktu untuk mengusir kuman-kuman tersebut, kamu harus mengusir kuman sebanyak-banyaknya dalam waktu 90 detik saja. Jika ada kuman yang tertinggal, ia akan meninggalkan noda di gigi kamu dan otomatis mengurangi poin yang telah kamu dapat.

Tapi tenang, banyak bantuan yang bisa kamu gunakan buat mengusir kuman-kuman jelek tersebut. Sebut saja ‘Time Bonus’ yang berfungsi memperpanjang durasi permainanmu, ‘Heal’ buat membersihkan noda yang ditinggalkan oleh kuman, ‘Freeze’ untuk membekukan kuman, ‘Gold Coin’ buat menambah perolehan koinmu dan ‘Anti Bacteria’ untuk melenyapkan semua kuman secara instan.

Untuk sekarang ini, rasanya tidak seru jika kita tidak bermain game bersama teman-teman, benar? Nah, berangkat dari situ, kamu bisa adu perolehan skormu dengan teman-teman. Dapatkan pula beragam achievement dengan menyelesaikan misi-misi yang ada di ToothInvaders.

Baca juga: Star Wars: Tiny Death Star Rilis Sebagai Game Gratis iPhone dan iPad

Sisi positif game ini? Ahh, sudah jelas. Jika kamu tidak sikat gigi, maka gigimu bisa dihinggapi kuman sehingga berpotensi berlubang. Saya akan merekomendasikan game gratis ini kepada keponakan saya yang berumur 3 tahun karena sampai saat ini ia malas sekali sikat gigi.

Segera unduh ToothInvaders buat iPhone, iPad dan iPod touch secara gratis lewat tautan ini.

Download ToothInvaders ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest