Follow Us

Bloomberg: iPhone 6 Memiliki Layar 5,5 inci, Melengkung dan Bersensor

Hendra Saputra - Senin, 11 November 2013 | 14:49
Bloomberg: iPhone 6 Memiliki Layar 5,5 inci, Melengkung dan Bersensor

Apple bakal meluncurkan 2 iPhone baru tahun depan, dengan layar yang lebih besar dan juga melengkung.

Berdasarkan berita yang kami kutip dari Bloomberg, menurut sumbernya, iPhone jenis baru tersebut adalah suksesor iPhone 5s dan iPhone 5c, dengan bentang layar 4.7 inci dan 5.5 inci. Apple juga kabarnya bakal mengimplementasikan layar melengkung hingga ke bagian sudut perangkat, plus, sebuah sensor khusus yang bisa mendeteksi seberapa keras sentuhan seseorang terhadap layarnya.

Apple Inc. is developing new iPhone designs including bigger screens with curved glass and enhanced sensors that can detect different levels of pressure, said a person familiar with the plans.

Kabar iPhone dengan layar besar sendiri sudah merebak sejak lama. Sebelumnya WSJ menuturkan bahwa Apple sedang menyiapkan iPhone berlayar besar, hingga iPad dengan layar besar.

Berita terkait:

Kapan iPhone berlayar besar tersebut dirilis? Menurut sumber Bloomberg kuartal ke–3 2014 atau sekitar bulan April hingga Juni 2014.

Jika berita ini benar, tentu saja ini kabar baik buat kamu yang menginginkan iPhone hadir dengan layar besar. Tapi saya rasa, menggunakan layar besar di sebuah ponsel rasanya kurang nyaman. Terlalu besar membuat kita tidak bisa mengoperasikannya dengan satu tangan. Semoga saja Apple menemukan cara yang tepat untuk membuat sebuah ponsel layar besar yang tetap nyaman digunakan.

Apakah kamu memiliki pendapat tersendiri soal iPhone dengan layar besar? Sampaikan di kolom komentar.

[source site_name = “Bloomberg” site_url = “http://www.bloomberg.com/news/2013-11-10/apple-said-developing-curved-iphone-screens-enhanced-sensors.html#9to5mac”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest