Follow Us

Update Tweetbot 3.1: Swipe To Reply dan Kembalinya Fitur Lama

Hendra Saputra - Selasa, 12 November 2013 | 11:48
Update Tweetbot 3.1: Swipe To Reply dan Kembalinya Fitur Lama

Tweetbot 3 akhirnya hadir dengan pemutakhiran perdananya di App Store. Rilis dengan versi 3.1, Tapbots memenuhi janjinya dengan menghadirkan fitur-fitur yang sebelumnya dihilangkan.

Beberapa fitur yang dikembalikan sendiri adalah fitur favorit saya di Tweetbot terdahulu. Sebut saja Swipe To Reply. Fitur yang memungkinkan kita buat membalas kicauan orang dengan hanya mengusap layar saja, kembali lagi di Tweetbot 3.1. Ada juga fitur menjadikan list Twitter kita sebagai timeline, membuat kita lebih terfokus dalam memantau timeline di Twitter.

Salah satu fitur yang mungkin kamu senangi adalah kemampuan untuk merubah frame avatar dari lingkaran jadi persegi empat. Tidak semua orang suka dengan frame avatar di Tweetbot 3, dan di versi terbaru, Tapbots menghadirkan kemampuan buat kamu mengubahnya.

Dan berikut ini lebih lengkapnya, apa saja yang baru – dan fitur lama yang dikembalikan – di Tweetbot 3.1:

  • Using a list as your timeline is back (hold down on “Timeline” title to reveal the menu)
  • Right swipe to quick reply (short swipe and release for custom action)
  • Resize text within the app (Settings > Display)
  • Option to set square avatars and hide timeline badges (Settings > Display)
  • Email conversations or share via Storify
  • “Last tweet x minutes ago” is back in the profiles (under recent images)
  • Removed “Retweeted by” string so there’s less chance of truncation
  • Lots of bug fixes

Sejak awal kehadirannya, aplikasi klien Twitter terbaik ini sudah menuai banyak reaksi dari masyarakat. Hal ini tentu tidak lepas dari konsep serta tampilannya yang baru. Tweetbot 3.1 dibuat ulang dari awal hingga akhir dan ia, merupakan aplikasi yang benar-benar baru, bukan merupakan versi update dari Tweetbot terdahulu.

Berbicara tentang “aplikasi yang baru,” hal tersebut membuatmu harus merogoh kocek lagi buat membeli Tweetbot 3.1. Tapi tidak apa, uang yang dikeluarkan sebanding – bahkan mungkin lebih – dengan apa yang kita terima. Tweetbot 3.1 bagus. Namun kata “bagus,” tidak akan sepenuhnya bagus jika tidak ditemani dengan kata “kurang bagus,” benar?

Saya hanya menyayangkan efek suara yang hadir di Tweetbot 3. Terlalu berlebihan rasanya, tidak terdengar sederhana layaknya tampilannya. Kamu juga merasa seperti itu?

Tapi, meski bagaimanapun, Tweetbot 3 wajib kamu miliki. Beli buat kamu yang belum memilikinya, dengan mengakses tautan di bawah ini. Dan buat kamu yang sudah mempunyai Tweetbot 3, mutakhirkan aplikasimu juga lewat tautan di bawah ini.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest