Follow Us

iPad mini Retina Masih Belum Hadir di Apple Store

Burhanudin Yusuf - Rabu, 13 November 2013 | 12:56
iPad mini Retina Masih Belum Hadir di Apple Store

Hari ini tanggal 12 November 2013, seusai kesibukan saya sepanjang hari, saya menyempatkan diri untuk mampir ke Apple Store buat menanyakan status ketersediaan iPad mini Retina di sana.

Sesampainya di sana, saya melihat beberapa display yang sepertinya belum ada perubahan, masih saja iPad mini yang lama yang terpampang. Dari hal ini, saya berpikir “Apakah baru tersedia di Apple Store online saja?”

Tidak butuh waktu lama, saya kemudian menanyakan terkait keberadaan iPad mini Retina kepada pegawai di sana. Mereka menanggapi saya dengan baik, dan menjawab, besok, (tanggal 13 November 2013 waktu Jerman) displaynya baru tersedia di Apple Store. Namun mereka tidak dapat memastikan apakah besok penjualan buat perangkat tersebut langsung dimulai atau tidak.

Sepertinya ini pertanda bahwa stock iPad Mini Retina Display tidak banyak, dan bisa jadi, besok, iPad mini Retina hanya bisa didapatkan oleh mereka yang sudah memesan secara online.

Saya bergegas pulang buat memeriksa kecurigaan saya tersebut dan ternyata benar, iPad mini Retina di Jerman hanya tersedia buat pengiriman saja, dengan lama pengiriman 5–10 hari ke depan. Tidak ada pilihan buat pick up order seperti di regional US.

Besok saya akan kembali lagi ke Apple Store untuk memeriksa ketersediaan iPad mini Retina dan sebisa mungkin, langsung saya berikan kesan-kesan serta foto eksklusif dari perangkat teranyar Apple tersebut.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Burhanudin Yusuf

Latest