Follow Us

Konsep Desain Baru Messages app OS X Dengan “Smart Colors”

Hendra Saputra - Rabu, 13 November 2013 | 11:47
Konsep Desain Baru Messages app OS X Dengan “Smart Colors”

Kita semua tahu bahwa di OS X 10.10, Apple bakal merubah tampilan OS X jadi mirip iOS 7. Berlandaskan kabar ini, konsep-konsep dan spekulasi mengenai OS X berikutnya mulai merebak.

Artikel terkait:

Salah satunya yang dipublikasikan oleh Ramotion ini. Lewat laman Behance miliknya, Ramotion menunjukkan konsep Messages app menurutnya, yang hadir dengan desain ala iOS 7.

Tidak hanya gambar yang dipublikasikan Ramotion, tapi juga keterangan terkait fitur-fitur di balik Messages app buatannya ini. Fitur yang cukup menarik adalah “Smart Color”, atau adaptasi tampilan Messages app terhadap warna apapun yang ada di belakangnya. Lalu ada pula sinkronisasi instan antar perangkat, membuat data-data muncul lebih cepat di ragam perangkat iOS milikmu.

Langsung saja, berikut ini konsepnya:

Saya suka dengan konsep ini, dan juga saya suka dengan tampilannya. Fitur “Smart Color” mungkin bakal berdampak beda untuk beberapa pengguna, namun dari sudut pandang saya, saya suka dengan fitur tersebut.

Apakah kamu sependapat dengan saya? Atau malah sebaliknya? Silahkan utarakan pendapatmu di kolom komentar terkait konsep di atas.

[source site_name = “Ramotion” site_url = “http://www.behance.net/gallery/Messagesapp-Concept/12081377”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest