Follow Us

Game Shooter Bergrafis Menawan EPOCH.2 Sudah Tersedia di App Store

Hendra Saputra - Kamis, 14 November 2013 | 17:10
Game Shooter Bergrafis Menawan EPOCH.2 Sudah Tersedia di App Store

Masih ingat EPOCH? Game shooting dengan karakter utama seorang robot canggih? Ya, sekuel dari game tersebut sudah rilis dengan judul EPOCH.2 di App Store.

Di judul terbaru, EPOCH harus menyelesaikan misi terakhirnya buat menemukan Pricess Amelia. EPOCH sudah diprogram untuk melindungi sang putri dan mau tidak mau, ia harus menunaikan tugasnya dengan baik.

Perjalanan sang robot canggih ini tidaklah mudah, pasalnya, ia terjebak di antara pertempuran dua clan robot yang bermusuhan, yakni Omegatroniks dan Alphetekk. Mampukah EPOCH menemukan sang putri?

Berikut ini trailernya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Grafis EPOCH.2 terlihat lebih mumpuni dibanding seri terdahulu. Hal ini tidak mengherankan, pasalnya, EPOCH.2 menggunakan versi teranya Unreal Engine 3, atau engine yang juga digunakan pada Infinity Blade 3. Bayangkan memainkan game ini di iPhone 5s, tampilannya pasti sangat ciamik.

Kamu juga akan melihat penambahan senjata baru dalam seri EPOCH ini, dan seiring berjalannya permainan, kemampuan robotmu sendiri juga akan bertambah.

Tertarik? EPOCH.2 tersedia buat iPhone 4s ke atas, iPad 2 ke atas, iPad mini dan iPad mini Retina tentunya, serta iPod touch 5th Gen. Unduh EPOCH 2 lewat tautan di bawah ini.

Download EPOCH.2 ร‚ยท Harga: 3000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest