Follow Us

Dalam 24 Jam ke Depan, BBM buat iPad dan iPod Touch Akan Rilis

Hendra Saputra - Kamis, 14 November 2013 | 23:49
Dalam 24 Jam ke Depan, BBM buat iPad dan iPod Touch Akan Rilis

Artikel ini telah diupdate dengan konfirmasi resmi BlackBerry terkait kepastian BBM buat iPad dan iPod touch. Update di bagian bawah artikel.

Kepada SlashGear, pihak BlackBerry mengkonfirmasi bahwa mereka tengah menyiapkan sebuah update baru buat BBM di iOS. Update ini membawa fitur baru yang mungkin bisa membuatmu senang.

Kompatibilitas terhadap iPod touch dan juga iPad.

Sebelumnya, buat menjalankan iPad di kedua perangkat tersebut, kamu perlu mengikuti tahapan-tahapan yang pernah kami berikan dalam artikel Cara Install BBM di iPad dan iPod touch, benar? Nah, dengan update ini, BBM bisa berjalan dengan lancar di kedua perangkat tersebut.

BlackBerry’s BBM instant-messaging service will be updated to run on WiFi-only iOS devices like the iPad and iPod touch “within 24 hours” the company has confirmed. The new version follows BBM’s release for iOS and Android in late October for cellularly-enabled devices, with head of BBM Andrew Bocking confirming the imminent update to SlashGear today.

Tapi jika kamu berpikir bahwa BBM bakal hadir dengan tampilan khusus iPad, kamu salah. SlashGear mengungkap bahwa pihak BlackBerry belum memiliki ketertarikan untuk membuat versi iPad dari aplikasi tersebut. Kamu tetap harus menggunakan tampilan ala iPhone buat menjalankan BBM di iPad.

Artikel terkait:

BBM sendiri nantinya hanya akan berjalan di iPad dengan versi Wi-Fi saja, tidak untuk iPad dengan kemampuan seluler.

Belum diketahui kapan aplikasi ini rilis, namun lagi menurut SlashGear, aplikasi ini akan segera muncul dalam kurun waktu 24 jam ke depan. Sudah siap?

Update: Akun Twitter resmi BBM mengkonfirmasi terkait ketersediaan BBM buat iPad dan iPod touch, beberapa saat setelah berita ini naik.

Thanks Toriq!

[source site_name = “SlashGear” site_url = “http://www.slashgear.com/bbm-for-wifi-only-ipad-and-ipod-touch-within-24-hours-13305384/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest