Follow Us

Oceanhorn Palsu Muncul di Google Play, Jangan Unduh!

Hendra Saputra - Selasa, 19 November 2013 | 13:52
Oceanhorn Palsu Muncul di Google Play, Jangan Unduh!

Seperti yang kita ketahui, Oceanhorn adalah game yang sangat populer. Ia hadir secara eksklusif di iOS, layaknya seri Infinity Blade. Tapi coba tebak apa yang baru saja kami temukan? Kami menemukan game tersebut di dalam Google Play.

Tidak butuh lama buat kami menyimpulkan bahwa game ini adalah game palsu. Game yang mungkin saja berisikan malware ataupun virus. Kami yakin ada pengguna Android yang juga membaca MakeMac, dan untuk kamu, jangan unduh Oceanhorn.

Dari mana kami bisa berkesimpulan itu adalah sebuah game palsu? Okay, jika kamu sudah baca review Oceanhorn di MakeMac pagi ini, kamu pasti memiliki gambaran bahwa game ini hadir dengan grafis yang mumpuni, lingkungan yang luas, serta sistem permainan yang pastinya membuat ukuran game ini besar. Tapi coba lihat, Oceanhorn Android hanyalah 11 MB, sementara di iOS – yang adalah versi asli – 170 MB.

Artikel terkait:

Simpelnya, jangan unduh Oceanhorn di Android karena itu game palsu. Jika kamu ingin memainkan Oceanhorn, belilah perangkat iOS dan mainkan segera. Jika butuh bantuan dalam menentukan perangkat iOS mana yang harus kamu beli, coba akses Forum MakeMac di tautan berikut.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest