Follow Us

Akhirnya, Clumsy Ninja Resmi Hadir Buat iPhone, iPad dan iPod Touch

Hendra Saputra - Jumat, 22 November 2013 | 00:03
Akhirnya, Clumsy Ninja Resmi Hadir Buat iPhone, iPad dan iPod Touch

Clumsy Ninja, game yang diperkenalkan saat iPhone 5 event tahun lalu akhirnya resmi tersedia di App Store. Sebelumnya aplikasi ini hanya muncul buat regional Singapura, namun, kini bagi kamu pemegang AppleID regional Indonesia sudah bisa mengunduhnya secara gratis.

Game ini menceritakan seorang ninja yang masih tidak berpengalaman sama sekali, di mana kamu, harus melatihnya hingga mahir. Ikuti misi yang diberikan mulai dari membantingnya, menyangkutkan balon kepadanya, hingga mengajarinya lompat trampolin.

Tapi tidak apa-apa jika kamu bosan menjalankan misi, karena, kamu masih bisa bermain dengannya selama apapun yang kamu mau. Kamu bisa menarik tangannya, kakinya, kepalanya, menerbangkannya ke udara, hingga menggelitikinya. Sang ninja akan bereaksi terhadap apa yang kamu lakukan kepadanya, lucu sekali.

Baca juga: Clumsy Ninja Akhirnya Rilis, Namun Hanya di Singapura

Game ini diperkenalkan saat sesi iPod touch 5th gen berlangsung. Sang pengembang sempat menyinggung saat itu bahwa Clumsy Ninja, akan berjalan sangat maksimal di perangkat terbaru Apple tersebut.

Tunggu apa lagi? Segera unduh Clumsy Ninja secara gratis buat iPhone, iPad dan juga iPod touch milikmu. Kami akan menghadirkan ulasannya buat kamu sesegera mungkin.

Download Clumsy Ninja ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest