Follow Us

GTA: San Andreas Hadir di iPhone dan Perangkat iOS Lainnya Bulan Depan

Hendra Saputra - Rabu, 27 November 2013 | 11:43
GTA: San Andreas Hadir di iPhone dan Perangkat iOS Lainnya Bulan Depan

Game favorit saya saat duduk di bangku SMP, Grand Theft Auto (GTA): San Andreas, bakal hadir buat iPhone, iPad dan iPod touch bulan Desember mendatang. Bagi kamu yang belum tahu, GTA: San Andreas merupakan game yang melegenda di masanya.

Dalam blognya, Rockstar, selaku pengembang game ini, menyampaikan beberapa hal baik yang pastinya ingin kamu dengar soal GTA: San Andreas. Mereka menuturkan bahwa game ini di iOS bakal menjadi seri GTA: San Andreas yang paling mutakhir. Mereka merombak tampilan game tersebut sedemikian rupa dan membuatnya terlihat lebih bagus. Mereka juga memperlebar jarak pandang di dalam game, sekaligus membuat warna yang ada di dalam permainan jadi lebih hidup. Menariknya, Rockstar memoles karakter-karakter serta mobil-mobil yang ada di game menjadi lebih ciamik lagi.

GTA: San Andreas sendiri juga akan hadir dengan dukungan MFi Game Controller, controller khusus yang dibuat oleh iPhone, yang produk-produknya baru saja diperkenalkan oleh MOGA dan Logitech beberapa waktu lalu.

Artikel terkait:

Seperti yang sudah saya sampaikan di paragraf pertama, GTA: San Andreas baru tersedia bulan depan. Tetap pantengin MakeMac untuk jadi yang paling pertama tahu saat game ini dirilis.

Sudah tidak sabar untuk berjumpa lagi dengan CJ?

[source site_name = “Rockstar” site_url = “http://www.rockstargames.com/newswire/article/51870/grand-theft-auto-san-andreas-mobile-coming-this-december.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest