Follow Us

Ember for iOS Meluncur Awal Desember Ini (Gratis)

Hendra Saputra - Rabu, 27 November 2013 | 17:10
Ember for iOS Meluncur Awal Desember Ini (Gratis)

Masih ingat Ember? Aplikasi buat Mac yang berfungsi membangun memo digital hasil pengembangan Real Mac Software? Ya, baru-baru ini, sang pengembang baru saja mengumumkan bahwa Ember for iOS bakal segera hadir bulan Desember mendatang.

Alih-alih hadir sebagai aplikasi berbayar seperti Ember for Mac, Ember for iOS bakal hadir sebagai aplikasi gratis, dengan in-app purchase seperti kemampuan menganotasi gambar.

Bring your inspiration to your iPhone and iPad, with Ember for iOS. Ember allows you to capture the things that inspire you, whether on your iPhone, iPad or Mac. Organise your images on the go, and sync with iCloud to keep it up to date on all your devices.

Fungsinya sama dengan Ember for Mac, hanya saja, mungkin konsep menyimpan gambar yang menginspirasimu bisa dilakukan lebih sering lagi. Tangkap gambar yang menurutmu unik, atau simpan desain yang kamu temukan di dunia maya. Begitu kamu menyimpannya di Ember, secara otomatis, kontenmu tersebut bakal tersinkronisasi dengan Ember for Mac.

Ember for iOS sendiri bakal hadir dengan dukungan dan desain tampilan ala iOS 7. Dan perlu diingat, hanya perangkat yang sudah menginstall iOS 7 saja yang nantinya bisa menjalankan aplikasi ini.

Akses tautan ini untuk diberitahu oleh Real Mac Software, apabila Ember for iOS sudah tersedia. Dan akses artikel Ember: Bangun Memo Digital Milikmu di Mac untuk membaca review eksklusif dari Sayz Lim mengenai Ember for Mac.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest