Follow Us

Jejaring Sosial BBM Segera Rilis Buat iPhone dan Android

Hendra Saputra - Rabu, 27 November 2013 | 18:21
Jejaring Sosial BBM Segera Rilis Buat iPhone dan Android

BBM Channel, salah satu layanan yang memungkinkan para pengguna BBM berbincang dengan beragam orang, merk dan komunitas, akhirnya melepas status beta dan rilis buat para pengguna OS 10.

Bersamaan dengan hal tersebut, pihak BlackBerry juga mengumumkan bahwa BBM Channel bakal hadir di iPhone dan juga Android. Kamu sudah siap?

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dengan BBM Channel kamu bisa mengikuti beragam Channel yang tersedia, yang tentunya sesuai dengan minatmu. Kamu dan pengguna lainnya yang tergabung ke dalam suatu Channel, bisa saling berkirim pesan ke dalam Channel tersebut.

Terhitung, ada beragam kategori Channel yang nantinya bakal kamu temukan di BBM Channel. Sebut saja band, selebritis, merk-merk tertentu dan banyak lainnya.

Baca juga:

Belum diketahui kapan pastinya versi iPhone BBM Channel bakal dirilis, namun, menurut penuturan salah satu perwakilan BBM kepada The Next Web, dalam beberapa bulan mendatang. Kita tunggu saja.

[source site_name = “The Next Web” site_url = “http://thenextweb.com/apps/2013/11/26/bbm-channels-now-available-blackberry-devices-coming-ios-android-coming-months/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest