Follow Us

Burn The Rope 3D: Dimensi Baru Game Burn The Rope

Hendra Saputra - Kamis, 28 November 2013 | 18:22
Burn The Rope 3D: Dimensi Baru Game Burn The Rope

Babak baru dari game Burn The Rope, sudah bisa kamu dapatkan sekarang juga di App Store. Dibesut oleh Big Blue Bubble, inilah dia, Burn The Rope 3D.

Sistem permainannya masih sama dengan Burn The Rope seri terdahulu, kamu harus membakar seluruh tali yang ada dengan api, tanpa ada satupun yang tersisa. Jika ada yang tersisa, that’s it, permainanmu usai.

Perlu diingat bahwa ada embel-embel 3D di ujung kalimat Burn The Rope seri ini yang berarti, kamu harus menyelesaikan permainan dengan dimensi yang sepenuhnya baru. Putar layar 360 derajat buat menuntaskan pembakaran tali dan temukan cara terbaik supaya seluruhnya bisa habis terbakar.

The trail-blazing franchise Burn the Rope is back, delivering a whole new dimension of gameplay to your favorite mobile device.

Semakin menarik? Tentu saja. Jika kamu merasa tugasmu cukup mudah – membakar seluruh tali, coba pikir kembali. Tersedia 70 level lebih dengan 5 dunia 3D di Burn The Rope kali ini, dan saya rasa, tidak akan semudah yang dipikirkan.

Baca juga:

  • GTA: San Andreas Hadir di iPhone dan Perangkat iOS Lainnya Bulan Depan
  • Akhirnya, Clumsy Ninja Resmi Hadir Buat iPhone, iPad dan iPod Touch
Bagi kamu yang sudah tidak sabar, segera unduh Burn The Rope 3D buat perangkatmu (iPhone, iPad dan iPod touch) lewat tautan di bawah ini.

Download · Harga:

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest