Follow Us

Update Tweetbot 3.2: Tema Malam dan Cara Baru Pindah Akun

Hendra Saputra - Jumat, 29 November 2013 | 23:10
Update Tweetbot 3.2: Tema Malam dan Cara Baru Pindah Akun

Tapbots sudah berjanji untuk menghadirkan beragam fitur lainnya di versi Tweetbot 3 terbaru. Janji itu sendiri sudah ditepati di Tweetbot 3.2 telah dirilis.

Apa saja yang baru di Tweetbot 3.2? Tema malam atau night theme. Dengan fitur ini kita bisa merubah tampilan Tweetbot 3 yang sebelumnya didominasi warna putih, jadi hitam. Berguna sekali diterapkan saat kamu berada di dalam kamarmu ketika gelap, benar?

Selain itu, Tapbots juga menyematkan cara baru berganti akun Twitter di Tweetbot 3.2 ini. Cukup tap sedikit lebih lama di foto akunmu yang ada di sebelah kanan layar lalu pilih akun Twittermu yang lain dengan menggeser tanganmu ke bagian foto.

Berikut ini lengkapnya apa saja yang baru di Tweetbot 3.2:

  • Night Theme. This theme is optimized for reading in dim/dark locations. You can set it manually or have it change automatically based on your screen brightness.
  • Quicker Account Switching. Hold down on the account switch avatar, drag and release…or swipe left across the navbar to go to the next account.
  • Account Reordering. Hold down on an avatar in the account select view, then drag and drop.
  • Added long hold on the favorite button to fav from another account
  • Various bug fixes
Seperti yang sudah saya katakan di artikel-artikel terkait Twetbot 3 lainnya, aplikasi ini bukanlah versi pemutakhiran dari Tweetbot for iPhone. Ia sebuah aplikasi yang sepenuhnya baru dan kamu, harus merogoh kocek lagi untuk memilikinya meskipun kamu sudah memiliki Tweetbot terdahulu.

Segera update atau segera beli Tweetbot 3 lewat tautan yang kami hadirkan di bawah ini.

Download · Harga

Source : MakeMac.com

Editor : MakeMac

Latest