Follow Us

Cara Menggunakan Auto Fill Kartu Kredit di Safari

Kuswanto - Selasa, 03 Desember 2013 | 08:56
Cara Menggunakan Auto Fill Kartu Kredit di Safari

Mulai dari Safari 7.0 untuk OS X Mavericks, terdapat dukungan lebih baik akan fitur auto fill (pengisian otomatis) form website. Selain itu, Safari mendapatkan fitur pendataan kartu kredit yang nantinya bisa dipakai untuk pengisian otomatis. Tidak perlu lagi mengingat nomor kartu kredit yang panjang.

Pengisian informasi kartu kredit di Safari dapat dilakukan melalui menu Preferences Safari, atau tekan Command + , pada saat Safari sedang aktif. Kemudian buka tab AutoFill, aktifkan opsi Credit cards apabila belum aktif. Setelah itu klik tombol Edit….

Akan muncul pop-up pengisian daftar kartu kredit. Tambahkan kartu kredit yang dimiliki, berikut dengan nama dan tanggal berakhirnya kartu kredit. Kamu harus tetap mengingat tiga dijit angka harasia yang ada dibelakang kartu kredit. Untuk kemanan Safari tidak menyimpan tiga angka tersebut.

Selanjutnya, apabila kamu ingin belanja sesuatu di website dengan kartu kredit. Akan muncul pop-over daftar kartu kredit yang sudah diisi di jendela Auto Fill.

Lanjutkan ke Tips dan Trick Safari Lainnya


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest