Follow Us

PayPal Membuat Cara Beli iTunes Gift Cards Jadi Lebih Mudah

Hendra Saputra - Selasa, 03 Desember 2013 | 14:24
PayPal Membuat Cara Beli iTunes Gift Cards Jadi Lebih Mudah

Sekarang kamu bisa membeli iTunes Gift Cards menggunakan layanan baru PayPal yang bernama PayPal Digital Gifts.

PayPal Digital Gifts adalah sebuah toko digital yang memungkinkan setiap pengguna, membeli gift card dari penjual-penjual yang telah bekerjasama dengan PayPal. Pada pembukaan perdananya, seperti yang sudah kamu duga, Apple adalah partner pertama PayPal.

Dengan mengakses tautan berikut kamu bisa masuk ke dalam laman PayPal Digital Gift dan mulai berbelanja iTunes Gift Cards nominal $15, $25, $50 dan $100 menggunakan balance PayPal milikmu. iTunes Gift Cards itu sendiri nantinya bisa kamu gunakan untuk membeli film, musik hingga aplikasi-aplikasi iPhone, iPad, iPod touch dan juga Mac di App Store maupun Mac App Store.

“Buying a digital gift from PayPal is as easy as one-two-three: select a gift and denomination, enter your PayPal ID and Password, send the gift to a loved one or redeem it on the spot.”

Layanan ini sendiri baru tersedia buat pemegang akun PayPal regional Amerika Serikat.

Baca juga:

Sebelumnya, Apple baru saja meluncurkan promo Black Friday dengan memusatkan promosi iTunes Gift Cards gratis untuk tiap pembelian produk baru Apple. Desain iTunes Gift Cards sendiri diketahui berubah menjelang akhir tahun ini.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest