Follow Us

Sekarang, Hampir 75% iPhone Menggunakan iOS 7

Hendra Saputra - Selasa, 03 Desember 2013 | 23:30
Sekarang, Hampir 75% iPhone Menggunakan iOS 7

Jumlah adopsi iOS 7 diperkirakan bakal melampaui pencapaian jumlah iOS 6 tahun lalu, berdasarkan laporan dari Chitika.

Saat ini, di Amerika Utara, diketahui prosentase adopsi iOS 7 telah mencapai 74.1%, setelah sistem operasi tersebut dirilis 2 bulan yang lalu. Sebagai perbandingan, butuh 6 bulan buat iOS 6 mencapai angka prosentase 83%. Angka-angka ini berasal dari para pengguna iPhone.

Growth has continued through the following two months, with iOS 7 usage rates surpassing the 70% mark within the continent.

Pengguna iPhone yang menggunakan iOS 7 sendiri diketahui masih lebih tinggi ketimbang angka yang diperoleh iOS 7 untuk iPad. Sementara total iOS 7 di iPhone mencapai 74.1%, prosentase pencapaian iOS 7 di kalangan pengguna iPad diketahui baru mencapai 63.8%. Pengguna iOS 5 di iPad sendiri diketahui masih cukup tinggi, berada di angka 8.8%.

Prosentase penggunaan iOS 7 memang diketahui sangat cepat. Banyak sekali yang antusias saat sistem operasi ini dirilis secara luas oleh Apple sampai-sampai, jaringan di sebuah universitas di Amerika Serikat lumpuh akibat banyaknya yang mengunduh iOS 7. Baca lebih lanjut di artikel Jaringan Internet Kampus Lumpuh Pasca Dirilisnya iOS 7.

[source site_name = “Chitika” site_url = “http://chitika.com/insights/2013/ios-distribution-update”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest