Follow Us

Apple Store Menyelaraskan Harga iPhone 5c dan iPad Air

Hendra Saputra - Rabu, 04 Desember 2013 | 19:48
Apple Store Menyelaraskan Harga iPhone 5c dan iPad Air

Beberapa Apple Store di Amerika Serikat diketahui melakukan program penyelarasan harga untuk perangkat iPhone 5c dan iPad Air.

Menurut 9to5mac, penyelarasan buat kedua perangkat tersebut mengakibatkan harganya menjadi lebih murah hingga 10%. Sedangkan menurut investigasi App Advice di Apple Store yang biasa mereka datangi, konsumen diberikan hak untuk memilih apakah ingin mendapatkan diskon 10% tersebut atau sebuah iTunes Gift Card gratis. Tidak disebutkan berapa nominal untuk iTunes Gift Card gratis tersebut namun, ini merupakan kabar baik buat kamu yang sudah merencanakan liburan ke negeri Paman Sam.

Baca juga: PayPal Membuat Cara Beli iTunes Gift Cards Jadi Lebih Mudah

MacRumors sendiri juga mengabarkan hal demikian. Berdasarkan informasi mereka, Apple telah memberikan haluan resmi terkait penyelarasan harga, dan memperbolehkan spesialis di Apple Store menurunkan harga perangkat hingga 10%. Mereka juga menambahkan bahwa para konsumen dari ranah bisnis yang membeli produk Apple, bisa mendapat diskon 20% untuk tiap-tiap aksesoris. Diskon itu sendiri bisa didapat lewat jalur order khusus.

Sudah punya rencana akhir tahun untuk menyambangi negara tersebut?


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest