Follow Us

iKitty: Cocok Buat Fanboy Yang Juga Penggemar Kucing

Andri Alfansyah - Rabu, 11 Desember 2013 | 15:40
iKitty: Cocok Buat Fanboy Yang Juga Penggemar Kucing

Apa kamu penyayang kucing dan belum membelikan tempat tidur yang unik buat kucing kamu? Jika iya, iKitty akan menjadi tempat tidur kucing yang menarik untuk kucing kamu tiduri. iKitty adalah produk daur ulang Apple iMac G3 yang disulap menjadi tempat tidur yang nyaman dan juga gaya buat kucing kamu. Produk ini dibuat oleh AtomicAttic.

Seperti halnya iMac, iKitty hadir dalam berbagai warna-warna yang menarik. Warna yang tersedia termasuk pink, indigo, dan abu-abu. Kamu bisa membeli iKitty di Etsy Store seharga 129 dollar. Lumayan mahal memang, tapi, demi kucing kesayangan kamu, iKitty layak dipertimbangkan untuk dimiliki.

A rare sighting of Penny, she couldn’t resist! The rest speaks for itself.

Baca juga: mBack, Harddisk Cantik dan Elegan Yang Gemar Main Petak Umpet

Jika kamu adalah penyayang kucing dan sekaligus menyukai segala hal tentang Apple, produk daur ulang iMac G3 yang berwarna-warni dan transparan ini sangat cocok untuk kamu. Selain bentuknya yang menarik ala iMac, iKitty bisa menjadi benda koleksi yang keren dan sekaligus tempat tidur yang gaya serta beda dari yang lain.

[source site_name = “Etsy” site_url = “http://www.etsy.com/listing/99589428/upcycled-apple-computer-pet-bed-imac”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest