Follow Us

Apple Merekrut Seorang Ahli di Bidang Radio

Hendra Saputra - Rabu, 11 Desember 2013 | 12:09
Apple Merekrut Seorang Ahli di Bidang Radio

Apple merekrut salah seorang ekskutif di ranah radio, Michael Pallad, untuk menangani sektor periklanan iTunes Radio berdasarkan berita yang kami lansir dari AdAge.

Pallad dikabarkan sudah bergabung dengan Apple sejak tanggal 2 Desember 2013, dan tengah menerima orientasi di perusahaan bentukkan Steve Jobs tersebut.

Sang raksasa sendiri teknologi belum memberikan respon mengenai kepindahan mantan Vice President of Sales dari Cumulus Media ini ke Cupertino.

Former Cumulus Media executive VP-sales Michael Pallad is now overseeing ad sales for iTunes Radio internationally, according to people familiar with the matter.

Seperti kita ketahui, berbagai pemain besar di bidangnya seperti Nissan, McDonald’s, P&G dan lainnya, telah mengambil bagian di iTunes Radio. Eddy Cue (SVP of Internet Software and Services Apple) sempat berujar akan menghadirkan iTunes Radio ke regional lain secepat mungkin.

Baca juga: Apple Membuka Banyak Lowongan Untuk Ragam Posisi di iAd

Dari situ dapat dilihat bahwa hadirnya Pallad di Apple, dimaksudkan untuk menjual lebih banyak spot iklan iTunes Radio kepada pemain-pemain besar lainnya di regional tersebut.

[source site_name = “AdAge” site_url = “http://adage.com/article/digital/apple-s-itunes-radio-hires-sales-exec-cumulus-media/245603/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest