Follow Us

Promo Plus Friend KakaoTalk Membuat Hari Kerja Jadi Menyenangkan

Hendra Saputra - Kamis, 12 Desember 2013 | 15:45
Promo Plus Friend KakaoTalk Membuat Hari Kerja Jadi Menyenangkan

KakaoTalk, aplikasi berkirim pesan yang cukup digandrungi baik di iOS maupun Android ini, mengumumkan kerjasamanya dengan merk-merk ternama di Indonesia guna memanjakan para penggunannya.

Dalam rilis pers yang diterima MakeMac, McDonald’s, Baskin-Robbin, Chatime, 7 Eleven dan Blitzmegaplex, adalah nama-nama yang akan memberikan kamu keuntungan dengan bergabung ke dalam Plus Friend – semacam official account – mereka di KakaoTalk.

Adapun keuntungan tersebut bisa kamu dapatkan setiap hari kerja. Apa saja keuntungannya? Simak tabel di bawah ini:

Merk Jenis Promo
Senin 7-Eleven Medium Slurpee Hanya Rp 5.000,-
Selasa Chatime Beli Minuman Gratis Minuman
Rabu McDonald’s Paket McChicken Gratis
Kamis Baskin-Robbins 1 Single Scoop Gratis
Jumat Blitzmegaplex Couple Combo Gratis
Kate Sohn, Vice President of Global Business Development Kakao Group mengungkapkan Kakao berkomitmen untuk terus memperbaharui dan meningkatkan layanan mereka kepada para pengguna setianya.

Kakao berkomitmen untuk terus memperbarui dan meningkatkan layanan dengan selalu mendengarkan kebutuhan dan masukan dari para pengguna. Menjawab kebutuhan para pengguna kami di Indonesia yang mobile dan suka dengan promosi dan diskon, Kakao sangat senang dapat membawa lima merek populer ini ke dalam genggaman tangan para pengguna. Kami akan terus berinovasi di fitur Plus Friend dan menjalin kerja sama yang lebih menarik untuk menyediakan pengalaman komunikasi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan para pengguna kami di Indonesia,“

Untuk menikmati seluruh manfaat di atas, pengguna KakaoTalk hanya perlu menambahkan akun Plus Friend dari merek-merek di atas dan gunakan kupon promosi yang dikirim ke masing-masing chat room pengguna setiap hari. Para pengguna KakaoTalk cukup menunjukkan kupon tersebut ke kasir dari masing-masing merchant yang berpartisipasi untuk menikmati promosi ini. Untuk menambah keseruan, para pengguna dapat membagi kupon ke teman-teman mereka di KakaoTalk secara gratis.

Baca juga: Tahun Lalu, KakaoTalk dan Telkomsel Menghadirkan Digital Items Bertema Natal dan Tahun Baru

Bagi kamu pembaca MakeMac yang juga ingin terlibat dalam keseruan ini, bisa mengunduh KakaoTalk buat perangkatmu lewat tautan di bawah ini.

Download KakaoTalk Messenger· Harga: Gratis

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest