Follow Us

Coast by Opera Menggelar Kontes Fotografi Berhadiah 2 Buah iPad Mini

Hendra Saputra - Rabu, 18 Desember 2013 | 18:38
Coast by Opera Menggelar Kontes Fotografi Berhadiah 2 Buah iPad Mini

Seperti yang kita tahu, Opera, kemarin baru saja meluncurkan versi teranyar dari perambah internet barunya, Coast by Opera 2.0. Dan seraya dengan peluncuran tersebut, Coast by Opera ternyata juga menghadirkan sebuah kontes akhir tahun yang sangat menarik

Kontes tersebut adalah kontes fotografi gratis bertajuk “Show Off Your Holiday Style.”

Dengan hadiah-hadiah yang ditawarkan buat para pemenang kontes, rasanya kontes ini sangat sayang untuk dilewatkan. Berikut detail mekanisme buat kamu yang ingin mengikuti kontes tersebut:

  1. Peserta kontes dapat mengunggah (upload) foto momen liburan yang menunjukkan gaya khas/unik mereka untuk memenangkan hadiah iPad Mini melalui tautan berikut.

  2. Peserta yang akan mengikuti kompetisi ini dapat mengakses link tersebut dari semua browser Opera baik PC, ponsel, maupun iPad*.

  3. Kontes dimulai dari 17 Desember 2013 hingga 15 Januari 2014.

  4. Foto yang didaftarkan harus jelas, tidak lebih dari 3MB dan harus berformat .JPEG atau .PNG.

  5. Hadiah buat pemenang berupa dua (2) perangkat iPad Mini & 25 Coast t-shirt dengan rincian sbb:
    • Satu iPad Mini akan diberikan kepada peserta dengan foto yang memenuhi syarat berdasarkan pilihan dari Juri Opera dengan kriteria sebagai berikut: (i) keseluruhan style (40%), (ii) kreativitas (30%); dan (iii) orisinalitas (30%).

    • Hadiah iPad Mini kedua akan diberikan kepada peserta yang memenuhi syarat dengan suara terbanyak selama program berlangsung dan belum terpilih sebagai pemenang.

    • Hadiah Coast t-shirt akan diberikan kepada 25 peserta yang memiliki suara terbanyak berikutnya dan belum terpilih sebagai pemenang.

  6. Peserta dapat menyebarkan link hasil submit foto mereka melalui social media (FB, Twitter, G+) untuk mendapatkan bantuan vote dari teman-teman, supaya menjadi salah satu pemenang.

  7. Kompetisi ini dipersembahkan oleh Coast by Opera รขโ‚ฌโ€œ browser terbaik untuk iPad kamu. Browsing jadi lebih gaya dan fun di Ipad! Download GRATISd i tautan ini.

Editor : Hendra Saputra

Latest