Follow Us

Cut The Rope 2 Dirilis Secara Eksklusif Untuk iOS

Andri Alfansyah - Jumat, 20 Desember 2013 | 19:07
Cut The Rope 2 Dirilis Secara Eksklusif Untuk iOS

ZeptoLab selaku pengembang game Cut The Rope dari Rusia hari Kamis ini resmi mengumumkan kehadiran Cut The Rope 2 secara eksklusif di platform iOS. Dalam perilisannya ini, kamu bisa mendapatkan game ini hanya dengan harga 99 sen. Cut The Rope 2 ini memuat banyak hal baru, setting dunia, dan mahluk-mahluk baru yang akan menemani si monster hijau, Om Nom.

Cut The Rope 2 memiliki tantangan yang berbeda, dunia dan mahluk baru. Om Nom si monster hijau dan lucu ini akan berpetualang di lima tempat berbeda, yaitu Forest, Junkyard, Sandy dam, Underground, dan City Park. Di masing-masing tahapan tempat baru tersebut ada mahluk-mahluk yang mendiaminya, yaitu Roto, Blue, Lick, Boo, dan Toss, yang semuanya akan membantu Om Nom berkelana untuk mendapatkan permen.

Baca juga: Trailer Cut The Rope 2 Dirilis: Om Nom Hilang!

Ada banyak level yang harus kamu selesaikan dalam game ini, terhitung ada 120 level. Selain itu kamu tidak akan kecewa dengan kualitas grafik dan update suara baru yang disuguhkan dalam game ini. Serta, yang menarik dalam game ini adalah kamu dapat memberikan aksesoris menarik berupa topi untuk Om Nom.

Dengan tantangan dan fitur-fitur barunya, kualitas grafik yang ditingkatkan dan tak diragukan lagi, serta harga yang lumayan murah, game ini sangat pantas untuk dimiliki. Jika kamu tidak sabar untuk memainkan Cut The Rope 2 ini, silakan kamu download di App Store sekarang juga.

Download Cut the Rope 2 ร‚ยท Harga: 29000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest