Follow Us

Hari Ketiga iTunes 12 Days of Gifts: Halftone 2

Andri Alfansyah - Sabtu, 28 Desember 2013 | 06:03
Hari Ketiga iTunes 12 Days of Gifts: Halftone 2

Kamu penggemar komik dan ingin bikin komik sendiri dengan foto-foto kamu, namun kamu bingung pakai aplikasi yang bagus dan sayangnya tidak gratis? Halftone 2 adalah aplikasi untuk iPad yang keren untuk kamu unduh secara cuma-cuma di hari ketiga iTunes 12 Days of Gifts ini. Apple tidak tanggung-tanggung memberikan hadiah salah satu aplikasi olah foto terbaik ini untuk iDevice kamu. Dan, Halftone 2 akan membuat kamu lebih kreatif dalam membuat komik dengan foto-foto pribadi kamu.

Halftone 2 merupakan sekuel dari Halftone yang mendapatkan predikat sebagai salah satu aplikasi photo editor terbaik 2011 oleh Apple dan diunduh lebih dari 2,5 juta kali. Dengan fitur dan fleksibilitas yang lebih banyak dari versi sebelumnya, Halftone dengan antarmuka yang mudah memungkinkan kamu membuat komik yang lucu dari roll kamera dengan sangat mudah.

Membuat komik dengan Halftone 2 ini sangat sederhana. Dalam hitungan detik, kamu bisa ambil foto dan masukan ke halaman panel template, tambahkan beberapa teks, efek visual, dan jadilah komik kamu.

Dengan hadiah gratis yang Apple kasih hari ini, Halftone 2 merupakan aplikasi yang berharga untuk kamu unduh. Kamu tidak akan menemui keterbatasan seperti di versi gratisnya. Dengan tool-tool dinamis dan filter-filter yang keren, balon udara dan efek visual yang banyak, kamu bisa mengkreasikan foto-foto kamu menjadi komik yang bagus sesuka kamu. Kamu juga bisa membagikan karya kamu melalui Facebook, Twitter, dan lain-lain.

Saya tidak akan membuat kamu bosan dengan detail dari aplikasi yang bagus ini. Kamu harus mencoba dan mengetahuinya sendiri. Aplikasi yang berharga asli hampir 7 dollar ini sangat tidak layak untuk dilewatkan. Akses tautan berikut ini atau pergi ke aplikasi 12 Days kamu untuk segera mengunduhnya. Bagaimana menurutmu tentang aplikasi ini?


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest