Follow Us

Hari Kelima iTunes 12 Days of Gifts: Home Alone

Andri Alfansyah - Senin, 30 Desember 2013 | 10:00
Hari Kelima iTunes 12 Days of Gifts: Home Alone

Kamu gemar mengoleksi film-film lawas dan menginginkan tambahan koleksi film legal dari Apple? bergembiralah karena hadiah di hari kelima masa promosi iTunes 12 Days of Gifts adalah sebuah film lawas, yaitu Home Alone.

Home Alone adalah sebuah film komedi keluarga yang sukses tentang seorang anak bernama Kevin McCallister, diperankan oleh Macaulay Culkin, yang secara tidak sengaja tertinggal di rumahnya oleh keluarganya yang berlibur ke Prancis. Ketika dia sadar bahwa dia ditinggal di rumahnya sendirian, Kevin belajar untuk hidup mandiri, bahkan dia harus melindungi rumahnya dari dua pencuri idiot yang berencana merampok rumahnya.

Film Home Alone yang dirilis pada 1990 ini berdurasi 1 jam 42 menit. Ada dua pilihan kualitas unduhan; HD dan SD. Ukuran file HD sebesar 4,44GB dan yang SD sebesar 1,53GB. Kamu bisa pilih kualitas film sesuai dengan kebutuhanmu.

Baca juga: 7 Aplikasi Pemutar Video Buat Nonton Di Mac

Setelah hadiah musik, game, aplikasi, di hari kelima iTunes 12 Days of Gifts ini Apple memberikan hadiah film untuk kamu koleksi. Home Alone adalah salah satu film favorit saya untuk saya tonton di musim liburan seperti saat ini. Film ini lucu dan menghibur, dan saya tidak pernah bosan untuk menontonnya. Apakah film ini favoritmu juga?

Masa promo bagi-bagi hadiah oleh Apple masih ada. Saya berharap Apple akan memberikan film yang lebih menarik lagi. Klik link berikut untuk mendapatkan film lucu dan seru ini. Atau tap aplikasi 12 Days milikmu.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest