Follow Us

Hari Keenam iTunes 12 Days of Gifts: Single Milik Joey Yung

Andri Alfansyah - Selasa, 31 Desember 2013 | 15:15
Hari Keenam iTunes 12 Days of Gifts: Single Milik Joey Yung

iTunes 12 Days of Gifts baru setengah jalan. Apple kembali beri kamu hadiah musik secara cuma-cuma. Di hari keenam promo ini, Apple beri kamu sebuah album musik dari penyanyi Cantopop asal Hongkong, yaitu Joey Yung.

Baca juga: Dengarkan Musik di iOS Dengan Home Sharing Sekaligus Hemat Storage

Joey Yung yang lahir 16 Juni 1980 ini merupakan seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Hong Kong. Dia dikenal sebagai penyanyi Cantopop dan lagu tema di film dan serial televisi. Cantopop atau Pop Hongkong sendiri merupakan istilah untuk lagu pop berbahasa Kantonis. Dalam arti luas, istilah “Pop Kanton” dipakai untuk musik pop di Hong Kong.

Hadiah musik dari penyanyi yang berusia 33 tahun ini berisi tiga lagu. Semuanya berbahasa kanton dan tidak ada terjemahannya ke bahasa Inggris. Lagu-lagu Joey Yung sendiri merupakan bagian dari iTunes Session Pt. 2.

Hadiah musik dari Apple kali benar-benar tidak saya duga. Namun, bagi kamu yang mengenal Joey Young atau menggemari musik-musik berbahasa kanton, silakan untuk mengakses tautan berikut ini atau seperti biasa kamu bisa menuju aplikasi 12 Days kamu untuk mengunduhnya.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest