Follow Us

Apple Merekrut Design Director The New York Times

Hendra Saputra - Selasa, 31 Desember 2013 | 12:30
Apple Merekrut Design Director The New York Times

Apple baru saja merekrut Arem Duplessis sebagai creative director mereka yang baru. Menurut berita dari Media Bistro, di Apple, Duplessis bakal mengisi posisi yang sebelumnya diduduki oleh Scott Trattner yang baru-baru ini pindah ke Facebook.

Arem Duplessis adalah seorang design director di The New York Times. Ia melahirkan banyak sekali karya-karya yang jenius dan menarik untuk kantor berita di Amerika Serikat tersebut. Salah satunya yang ada di bawah ini:

Dalam wawancara singkat dengan Media Bistro, Duplessis mengatakan bahwa bekerja di Apple merupakan sebuah penghargaan tersendiri baginya. Ia sudah bekerja di The New York Times selama 10 tahun dan menurutnya, bekerja di Apple menandakan babak baru serta pengalaman yang baru buatnya.

I’ve been at The New York Times Magazine for almost ten years. I have worked with some of the smartest people on the planet and it’s been one of the most rewarding experiences of my life. I feel very fortunate to have been able to experience such a great gig. With that said, it’s time for a new chapter and a new challenge.

Baca juga: Apple Merekrut Seorang Ahli di Bidang Radio

Nantinya, Duplessis bakal bekerja dengan tim marketing di Apple. Ia bakal memulai perannya sebagai creative director yang baru pada bulan Februari 2014 mendatang. Kita tunggu saja desain-desain kreatif dan menarik apa yang akan ia implementasikan buat Apple di masa depan.

[source site_name = “Media Bistro” site_url = “http://www.mediabistro.com/unbeige/arem-duplessis-leaving-ny-times-magazine-for-apple_b32679”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest