Follow Us

Film Biografis Jobs Akhirnya Muncul di Situs Resmi 21Cineplex

Hendra Saputra - Selasa, 31 Desember 2013 | 15:09
Film Biografis Jobs Akhirnya Muncul di Situs Resmi 21Cineplex

Setelah sekian lama tanpa kejelasan, akhirnya film biografi Steve Jobs yang dibintangi Ashton Kutcher – berjudul sama, Jobs – muncul di situs resmi 21cineplex.

Meski belum diketahui kapan film ini beredar secara luas di Indonesia, namun dengan kehadirannya di situs ini dapat dipastikan jika Jobs pasti rilis di Indonesia.

Berikut sinopsis yang tertulis mengenai Jobs di laman tersebut:

Kisah yang luar biasa tentang seorang Steve Jobs (Ashton Kutcher) bersama temannya, Steve Wozniak (Josh Gad) yang bekerja sama membangun suatu perusahaan komputer kecil.

Dari sebuah garasi kecil di rumah dengan peralatan seadanya sampai perjuangannya merintis sukses dan berhasil merubah teknologi dan dunia.

Sangat sangat sangat terlambat. Film ini awalnya resmi dirilis tanggal 16 Agustus 2013 yang lalu. Keterlambatannya ini mengingatkan saya dengan iPad mini yang juga hadir terlambat di Indonesia.

Sebelumnya kami yang pertama kali melaporkan bahwa film ini dipastikan masuk ke pasar Indonesia. Saat itu kami mendapatkan informasi dari salah seorang yang terpercaya terkait kepastian kehadiran film ini.

Baca juga:

Inilah Bukti Film Biografis Jobs Akan Tayang di Indonesia(Foto) Bukti DCP dan Poster Film Biografi “Jobs” di Bioskop Jakarta

Kenapa semua yang berhubungan dengan Apple selalu terlambat di Indonesia, kenapa? Lupakan, itu teriakkan hati saja.

Anyway, apakah di antara kamu sudah ada yang nonton film ini?


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest