Follow Us

Sekarang MakeMac Mendukung Push Notification Untuk OS X Mavericks

Kuswanto - Kamis, 02 Januari 2014 | 15:28
Sekarang MakeMac Mendukung Push Notification Untuk OS X Mavericks

Dengan hadirnya OS X Mavericks setiap website dapat mengirimkan Push Notification kepada para pembacanya. Bagi yang memakai Safari, kamu sekarang bisa mendapatkan notification dari MakeMac langsung di desktopmu.

Untuk Push ke OS X Mavericks, kami memakai layanan Roost.me untuk mendorong setiap artikel terbaru kepada pembaca di OS X Mavericks.

Untuk menerima push notification dari MakeMac, cukup kunjungi MakeMac.com menggunakan Safari. Ketika halaman sudah selesai dimuat, pada bagian atas akan muncul permintaan seperti gambar di bawah ini.

Klik saja tombol Allow, nantinya akan muncul jendela kecil dengan judul Roost.me. Klik kembali tombol Allow untuk mendapatkan notifikasi dari MakeMac.

Apabila suatu saat memutuskan untuk berhenti menerima notifikasi รขโ‚ฌโ€œ Saya berharap tidak akan dilakukan. Bukalah Safari Preference, kemudian ke tab Notifications. Hapus atau pilih Deny website Roost.me.

Apabila kamu menghapus atau menolak Roost.me semua website yang menggunakan layanan Roost.me yang telah kamu izinkan menerima notifikasi akan ikut mati. Ini memang batasan dari Roost.me.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Kuswanto

Latest