Follow Us

iOS 3 Bisa Disulap Jadi iOS 7 Dengan Whited00r

Kuswanto - Jumat, 03 Januari 2014 | 11:18
iOS 3  Bisa Disulap Jadi iOS 7 Dengan Whited00r

Punya iPhone atau iPod touch generasi lama yang masih pakai iOS 3? Ambil kembali dan pasang firmware dari Whited00r yang dapat mengubah iOS 3 menjadi iOS 7 dengan performa yang termasuk mulus.

Pengubahan drastis antarmuka iOS 3 menjadi iOS 7 tidak lepas dari dukungan grup Jailbreak Whited00r. Firmware Whited00r bukan hanya mengubah tampilan saja, tapi fitur-fitur yang terdapat di iOS 7 dapat ditiru hampir sempurna.

Perangkatmu yang sudah tidak didukung oleh Apple akan mendapatkan Push Notification, App Store Whited00r yang berisi tweak-tweak tambahan, aplikasi kamera yang lebih baik daripada iOS 3, multitasking yang lebih baik, serta Control Center ala iOS 7. Demonya bisa kamu lihat di video ini:

Apabila video tidak muncul klik tautan ini.

Tertarik memasang Whited00r? Silakan simak tutorialnya di halaman ini.

Firmware Whited00r memberikan nyawa kedua bagi perangkat lama yang memang sudah tidak didukung oleh Apple tapi masih banyak pengguna yang tetap bertahan menggunakan iPhone 3G atau iPod touch generasi kedua. Whiterd00r mendukung perangkat iPhone 2G, 3G, iPod touch 1G dan 2G.

[source site_name = “AppleInsider” site_url = “http://appleinsider.com/articles/13/12/31/hackers-continue-to-tweak-apples-obsolete-ios-313-for-legacy-iphones-ipods”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest