Follow Us

Hari Terakhir iTunes 12 Days of Gifts: 3 Lagu The Rolling Stones!

Andri Alfansyah - Senin, 06 Januari 2014 | 08:36
Hari Terakhir iTunes 12 Days of Gifts: 3 Lagu The Rolling Stones!

Tidak terasa 12 hari sudah masa promo iTunes 12 Days of Gifts berlangsung. Di hari penutupnya ini , yakni di hari keduabelas, Apple kasih kamu kado pamungkas sebuah album musik dari band rock terkenal The Rolling Stones yang berjudul Sweet Summer Sun.

Siapa yang tidak kenal dengan Rolling Stones, sebuah band rock terkenal asal Inggris yang saat ini masih eksis di blantika musik dunia. Dibentuk pada 1962, The Rolling Stones mengalami beberapa pergantian anggotanya. Sekarang, band ini beranggotakan empat orang, yaitu Mick Jagger (vokalis), Keith Richards (gitaris), Ronnie Wood (gitaris), Charlie Watts (drummer).

Terdapat tiga lagu dalam album musik terbaru The Rolling Stones ini, yaitu:– Beast of Burden (Live)– Tumbling Dice ( Live)– Doom & Gloom (Live)

The Rolling Stones menyanyikan semua lagu ini secara live ini di Hyde Park, London, pada 2013. Namun, albumnya ini sendiri dirilis pada 1 Januari 2014 di iTunes.

Baca juga: Pecinta Musik Rock, The Doors App Adalah Aplikasi Wajib Buat Kamu

Akhirnya masa promo iTunes 12 Days of Gifts berakhir untuk tahun ini. Nantikan lagi iTunes 12 Days of Gifts di masa mendatang. Semoga semua hadiah yang Apple beri selama dua belas hari ini sesuai dengan keinginan kamu. Juga, semoga dengan kado terakhir yang Apple beri ini juga membuat kamu senang. Kapan lagi mendapatkan tiga musik gratis dan legal ini dari Apple, bukan? Nah, akses tautan berikut yang ada di bawah ini untuk mengunduh tiga musik dari album terbaru The Rolling Stones ini.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest