Follow Us

iOS 7.1 Beta 3 Rilis Dengan Rangkaian Perubahan Desain

Andri Alfansyah - Rabu, 08 Januari 2014 | 11:30
iOS 7.1 Beta 3 Rilis Dengan Rangkaian Perubahan Desain

Apple baru saja merilis iOS 7.1 beta 3 kepada para pengembang, yang dispekulasikan bakal hadir untuk publik bulan Maret mendatang. Update iOS 7.1 versi Beta 3 ini sendiri membawa perbaikan serta perubahan di sisi visual, yang membuat tampilan iOS 7 terlihat lebih baru dari sebelumnya.

Apa saja yang baru di iOS 7.1 dari sisi tampilan, berikut ini beberapa di antaranya (via MacRumors):

Tidak hanya itu, ada juga opsi untuk mengaktifkan dan menon-aktfikan efek parallax ketika memilih wallpaper, ikon Call di Telephone app yang baru, ikon Incoming Call yang baru, warna hijau di ikon Telephone, Message dan FaceTime menjadi lebih gelap, opsi White Point di Accesibility dan lainnya.

Baca juga: Bukti Dari Apple Bahwa iOS 7 Bukan Sistem Operasi “Gagal”

Beberapa perubahan aspek visual di iOS 7.1 Beta 3 yang terlihat jelas adalah efek neon yang sekarang berkurang. Efek neon itulah yang membuat tampilan iOS 7 yang sekarang agak terang. Dengan warna yang agak gelap di ikon dan di beberapa sisi serta font yang lebih tegas membuat tampilan iOS 7.1 Beta 3 terlihat jelas dan tidak membuat mata lelah. Untuk melihat tampilan baru iOS 7.1 beta 3 lebih lengkap, akses tautan berikut ini untuk masuk ke MacRumors.

Lihat juga: Sekarang, Hampir 75% iPhone Menggunakan iOS 7

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/01/07/ios71-beta-tidbits/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest