Follow Us

Update World War Z: Kini Hadir Sebagai Game iOS Gratis

Hendra Saputra - Rabu, 08 Januari 2014 | 15:09
Update World War Z: Kini Hadir Sebagai Game iOS Gratis

World War Z adalah salah satu film yang saya tonton di tahun 2013, setelah 2 tahun tidak ke bioskop. Jujur, saya dan pasangan memang tidak terlalu hobi nonton, tapi film ini saya anggap layak menjadi film pembuka setelah 2 tahun tidak ke bioskop.

Anyway, Di App Store sendiri tersedia game yang berdasar pada film fenomenal tersebut. Berjudul sama dan dikembangkan oleh Paramount Digital Entertainment, saya punya informasi menarik buat kamu pembaca setia MakeMac terkait World War Z. Apa informasinya? Ya, sekarang game World War Z buat iPhone, iPad dan iPod touch kamu sudah bisa diunduh secara gratis.

Gratisnya game ini sendiri hadir bersamaan dengan update terbaru dari World War Z versi game. Berikut ini lengkapnya:

The World War Z Game is now FREE!

  • For users who have previously purchased the game, you will notice that ammo is more scarce, but if you are careful you’ll still be able to make it through the game
  • Use the store if you run out of ammo or want a bigger gun
Di dalam game ini, selain grafis yang mumpuni, kamu juga akan menemukan berbagai hal seru seperti cerita yang berkorelasi pada film aslinya, mengatur skema kontrol navigasi, upgrade senjata, mendengarkan broadcast radio dan membaca email dari orang-orang lainnya yang selamat, serta atmosfer permainan yang menegangkan. Terhitung, ada 28 level yang mencekam yang harus kamu lewati di game ini.

Baca juga: Review Oceanhorn: Game Aksi RPG Terbaik Untuk iOS

Bagi kamu yang sebelumnya sudah membayar untuk World War Z, kamu akan mendapatkan hal khusus sendiri, apa itu? Ya, peluru untuk persenjataan kamu akan terasa lebih langka. Okay, saya jadi ragu apakah ini harus disebut bonus atau hukuman akibat sudah membeli gamenya.

Segera unduh World War Z lewat tautan di bawah ini.

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest