Follow Us

Seperti Ini Jika iPhone 5s dan iPhone 5c Jadi Jam Tangan

Bagus Hernawan - Kamis, 09 Januari 2014 | 18:18
Seperti Ini Jika iPhone 5s dan iPhone 5c Jadi Jam Tangan

Wearable device atau gadget yang bisa digunakan di tubuh manusia adalah trend baru di dunia lifestyle dan gadget sekarang ini. Dan terkait hal tersebut, seorang konseptor bernama Martin Hajek mencoba menggambarkan sebuah desain konsep jam tangan pintar keluaran Apple yang telah banyak dirumorkan, dan diberi nama iWatch.

Berikut ini konsepnya:

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar konsep di atas, ada 2 jenis iWatch yang dihadirkan; iWatch S dan iWatch C. iWatch S, layaknya iPhone 5s, menggunakan material yang lebih premium dan eksklusif yakni tali berbahan kulit dan perangkat berbahan alumunium. Sedangkan iWatch yang terinspirasi dari iPhone 5c ini, hadir dengan bentuk dan tampilan yang lebih warna-warni.

Rumor berhembus bahwa Apple akan memperkenalkan produk wearable device yang menggunakan OLED Display, 2 jenis ukuran layar dan wireless charging pada akhir tahun ini. Rumor lain juga mengatakan bahwa pihak pabrik rekanan Apple yang menangani produk ini masih kewalahan membuatnya. Berharap saja gadget ini bisa segera hadir dan melengkapi koleksi kita semua.

Akses tautan ini buat masuk ke situs Martin Hajek dan melihat lebih banyak konsep iWatch S dan iWatch C.

[source site_name = “Martin Hajek” site_url = “http://www.martinhajek.com/portfolio/iwatch-problems/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest