Follow Us

WWE Network: Nonton Gulat WWE Tiap Hari di iDevices Kamu

Hendra Saputra - Kamis, 09 Januari 2014 | 23:00
WWE Network: Nonton Gulat WWE Tiap Hari di iDevices Kamu

Dulu ketika masih SD, saya selalu menantikan hari Jumat, kenapa? Karena saya ingin menyaksikan acara yang dipandu oleh duo Edwin dan Djodhy. Ya, apa lagi kalau bukan WWF (sekarang WWE) Smack Down!.

Namun tampaknya kamu tidak perlu lagi menunggu hingga hari Jumat tiba jika layanan keren dari WWE ini sudah menyambangi Indonesia. Perkenalkan, WWE Network, layanan streaming gulat ala WWE non-stop 24 jam sehari 7 hari dalam seminggu tanpa henti, langsung dari iPhone, iPad dan iPod touch kamu.

Dengan berlangganan layanan ini kita bisa menyaksikan pertunjukkan gulat WWE secara langsung maupun on-demand. Biaya berlangganannya sendiri tidak mahal, hanya $10/bulan atau setara dengan 120 ribu rupiah. Menariknya, dengan harga yang serendah itu, kita bisa mengakses acara-acara pay per view WWE seperti WrestleMania, Royal Rumble dan lainnya sekaligus. Sebagai informasi, pemirsa biasanya merogoh hingga $600 atau 720 ribu rupiah untuk menyaksikan satu event tersebut secara penuh.

Lalu, apa saja fitur-fitur yang bakal hadir? Ini dia daftarnya:

  • Live show
  • Video dokumenter WWE
  • Reality show baru WWE
  • 1.500 video lebih dari arsip WWE
Selain itu, tersedia pula program percobaan (trial) selama satu minggu guna meyakinkan para pemirsa yang ingin mencobanya lebih dahulu.

Baca juga: 10 Iklan Apple Terbaik Sepanjang Tahun 2013

WWE Network baru akan meluncur tanggal 24 Februari 2014 di Amerika Serikat, diikuti dengan berbagai negara lainnya seperti Inggris, Kanada, Singapura, Selandia Baru dan Hong Kong awal tahun depan. Semoga saja Indonesia jadi salah satu negara yang kebagian layanan ini tahun depan.

Oh iya, satu hal lagi, selain tersedia untuk iOS, layanan streaming ini juga hadir buat platform Android, Xbox 360, PlayStation 3 dan PlayStation 4.

[source site_name = “WWE” site_url = “http://www.wwe.com/inside/wwe-network-to-launch-feb-24-26174061”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest