Follow Us

iPhone 6 Tetap Menggunakan Kamera 8 Megapiksel

Hendra Saputra - Jumat, 10 Januari 2014 | 12:19
iPhone 6 Tetap Menggunakan Kamera 8 Megapiksel

Apple disebutkan bakal tetap bertahan dengan resolusi 8 megapiksel, alih-alih 16 megapiksel seperti yang banyak diharapkan.

Hal ini diungkapkan oleh The China Post berdasarkan laporan Nomura Securities ketika menanggapi turunnya harga saham Largan Precision.

Nomura Securities menyatakan bahwa turunnya harga saham perusahaan tersebut, disebabkan rumor terkait penggunaan kamera 8 megapiksel alih-alih 16. Nomura Securities juga menambahkan bahwa Apple hanya akan meningkatkan sektor kestabilan gambar optik di kamera iPhone 6. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk menjaga sifat portable yang dimiliki iPhone.

…Apple’s upcoming iPhone 6 handset would not be upgraded with a 13 megapixel (MP) camera.

Sang raksasa teknologi pertama kali mengimplementasikan kamera 8 megapiksel terhadap iPhone 4s. Dari situ, mereka melakukan peningkatan guna memaksimalkan kemampuan kameranya di iPhone 5, dan menjadikannya lebih baik lagi dengan menyematkan fitur TrueTone flash serta lensa yang lebih besar di iPhone 5s.

Baca juga: Benarkah Ini Frame Milik iPhone 6?

Mungkin Apple enggan mengikuti kompetisi siapa yang megapikselnya paling tinggi yang dilakukan oleh para kompetitornya. Yang ingin dikejar oleh Apple hanyalah perangkat siapa yang bisa menghasilkan gambar lebih sempurna, itu saja.

Steve Jobs sendiri pernah berkata demikian;

“Quality is much better than quantity. One home run is much better than two doubles.”

Jadi dengan 8 megapiksel sekalipun taring Apple tetap tajam untuk “melubangi” para kompetitornya, setuju?

[source site_name = “The China Post” site_url = “http://www.chinapost.com.tw/business/asia-taiwan/2014/01/09/397907/Largan-Precision.htm”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest