Follow Us

Ada Apa Antara Siri dan Scarlett Johannson?

Andri Alfansyah - Senin, 13 Januari 2014 | 11:00
Ada Apa Antara Siri dan Scarlett Johannson?

Apa jadinya jika Siri dan aktris cantik Holywood Scarlett Johannson terlibat adu perang mulut? Hasilnya akan menjadi perang yang menarik dan lucu dalam sejarah Apple dan dunia hiburan abad ini. Kabarnya perang antara dua wanita seksi berbeda dunia ini sempat memanas pekan lalu.

Lihat juga: Susan Bennett, Orang Yang Menjadi Pengisi Suara Siri

Seperti diberitakan oleh Buzzfeed (via Vanityfair), Siri mengkritik tajam dan serius ketika ditanya tentang penampilan akting Scarlett Johannson yang berperan sebagai Samantha, asisten pribadi yang lebih cerdas mirip dirinya dalam film tech-romance berjudul Her karya penulis/sutradara Spike Jonze.

Pernyataan pedas Siri ini kemudian mendapat tanggapan serius dari Scarlett. Dia sungguh terobsesi untuk membalas lawannya itu jika dia sampai mengurusi hal pribadinya.

“My manager just told me! He sent me a link to that. As long as it’s not about me personally, I can take the criticism. But if it was about me personally I would have to seriously fight back.“

Lebih lanjut Scarlett menyebut Siri sebagai penusuk dari belakang. Dia merasa dikhianati oleh Siri yang menurutnya memiliki masalah dengan karakternya.

“Oh. My. God, I feel like I’ve been betrayed. The other day I asked Siri how I looked and she said, ‘You’re the fairest of them all.’ So she’s obviously playing both sides. What the hell?”

Baca juga: 2 Hal Yang Bisa Dilakukan Ketika Siri Salah Merespon Perintah

Ketika Scarlett diyakinkan bahwa Siri mungkin hanya cemburu mengetahui fakta bahwa Samantha lebih maju dan mampu menyakinkan pria untuk jatuh cinta dengannya, dia masih belum bisa menerimanya. Dia tetap meracau tidak percaya bahwa Siri adalah seorang penusuk dari belakang. Adakah yang mau jadi penengah mereka?

[source site_name = “Vanityfair” site_url = “http://www.vanityfair.com/online/oscars/2014/01/scarlett-johansson-her-siri”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest