Follow Us

Trailer Resmi dan Tanggal Rilis Mega Jump 2 Sudah Diketahui

Hendra Saputra - Senin, 13 Januari 2014 | 21:11
Trailer Resmi dan Tanggal Rilis Mega Jump 2 Sudah Diketahui

Sequel Mega Jump, Mega Jump 2, dijadwalkan rilis minggu ini, tepatnya hari Kamis mendatang. Hal ini sendiri berhasil diketahui berdasarkan penyampaian sang pengembang Get Set Games, kepada App Advice.

Bagi kamu yang belum tahu, Mega Jump adalah seri game yang mengharuskan pemain melompat hingga titik paling atas sambil mengumpulkan harta karun yang tersebar.

Game ini sendiri sudah dirilis di App Store regional New Zealand dan trailer resminya sudah bisa kamu saksikan di bawah ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Bersamaan dengan pengumuman kehadirannya, Get Set Games juga menyampaikan bahwa Mega Jump 2 akan hadir dengan fitur yang telah lama diminta para penggemar, yakni special power dari masing-masing karakter. Tidak hanya itu, disampaikan pula bahwa Mega Jump 2 telah menggunakan engine permainan yang baru guna meningkatkan pengalaman para pemainnya. Dan yang paling menarik, ada mode petualangan di Mega Jump 2.

Baca juga: PAC-MAN Jadi Game Gratis Hingga Minggu Depan

Kami akan mengabarimu begitu game ini sudah meluncur di App Store.

[source site_name = “App Advice” site_url = “http://appadvice.com/appnn/2014/01/mega-jump-2-gets-official-gameplay-trailer-ahead-of-its-worldwide-release-this-week”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest