Follow Us

7 Game iOS Dengan Grafis Terbaik Edisi Januari 2014

Andri Alfansyah - Rabu, 15 Januari 2014 | 13:08
7 Game iOS Dengan Grafis Terbaik Edisi Januari 2014

Ada puluhan game-game baru yang dirilis bulan Januari 2014 ini di App Store. Jika kamu bingung memilih game mana yang terbaik, kami hadirkan game-game terbaru yang memiliki visual grafis dan tatanan suara terbaik untuk kamu mainkan.

1. Asphalt 8: Airbone – Universal

Dalam pemutakhiran terbarunya awal Januari ini, game racing terkenal Asphalt 8: Airbone ini menghadirkan mobil-mobil sport balap mewah terbaru edisi 2014, seperti LaFerrari, Pagani Huayra, Lykan Hypersport, dan lainnya. Kamu juga bisa mendapatkan bonus harian dan Win Streak rewards. Hal yang paling menarik dari game ini adalah kamu bisa mendapatkannya secara gratis.

Download Asphalt 8: Airborne · Harga: Gratis

2. Assassin’s Creed Pirate – Universal

Assassin’s Creed Pirate, game terkenal besutan Ubisoft ini akhirnya menyambangi iOS. Dalam game ini, kamu berperan sebagai Alonzo Batilla, seorang kapten bajak laut yang berambisi menghancurkan musuh-musuhnya di samudera luas. Game ini memiliki kualitas visual grafis yang tak diragukan lagi serta gameplay yang menarik.

Download · Harga:

3. Lost Toys – Universal

Game puzzle 3D Lost Toys ini memiliki ikon yang tidak merepresentasikan apa yang bagus di dalamnya. Grafis game ini benar-benar bagus dan serasa nyata. Gameplay-nya sendiri unik, menantang, dan menakutkan dengan background yang agak kelam dan musik piano yang indah. Untuk menyelesaikan teka-tekinya, kamu memperbaiki mainan yang menggantung dengan cara memutarnya untuk mencari bagian-bagiannya yang hilang menjadi mainan yang utuh.

Download · Harga:

4. RoboCop – Universal

Belum juga dirilis filmnya, RoboCop versi gamenya sudah hadir terlebih dahulu di iOS. Dalam game ini kamu berperan sebagai polisi bernama Alex Murphy. Lengkap dengan kostum robot keren dan senjatanya yang ampuh, kamu membasmi para penjahat dan robot yang berbuat kejahatan di Detroit pada 2028.

Download · Harga:

5. Hot Wheels World’s Best Driver – iPad

Kamu gemar mengoleksi mainan mobil-mobil Hot Wheels? Nah, saatnya kamu mengoleksi gamenya juga. Dalam game ini kamu bergabung dengan team Hot Wheels untuk bersaing menjadi pembalap terbaik dunia. Game yang penuh dengan tantangan dan adrenalin ini memiliki grafis yang lumayan bagus.

Download · Harga:

6. Sonic & All Stars Racing Transformed – Universal

Satu lagi game bertema racing dengan kualitas grafis 3D yang cukup bagus dan gameplay yang berbeda. Sonic tidak lagi berguling-guling dan berloncat untuk mendapatkan poin. Kini dia dan teman-temannya bertransformasi untuk bersaing dalam game balapan. Sesuai namanya, Sonic & All Stars Transformed ini sangat menarik dimana kendaraannya akan berubah dari mobil menjadi perahu atau pesawat, sesuai dengan medan yang dilalui.

Halaman Selanjutnya

Download · Harga:
1 2

Editor : Andri Alfansyah

Latest